5 Cara Jurus Ampuh Menghilangkan Lingkaran Mata Hitam


Begini 5 cara jurus ampuh menghilangkan lingkaran mata hitam.


Lingkaran mata hitam pasti mengganggu dan membuat kita kehilangan rasa percaya diri kan. Saatnya kita mengucapkam selamat tinggal karena kali ini saya akan berbagi tips utuk meghilankan lingkaran mata hitam yang dilansir dari meetdoctor.




Berikut cara ampuh menghilangkan lingkaran mata hitam :

1. Tetap Terhidrasi

Ini tips pertama agar lingkaran mata hitam dapat bekurang yakni tetap terhidrasi. Kulit dibawah mata kita sangat tipis bahkan lebih tipis dari kulit wajah. Tidak ada kelenjar minyak yang hadir disana, sehingga menerapkan gel atu krim sangat dianjurkan. Lakukan ini setiap malam agar mata tetap terhidrasi dan mencegh munculnya keriput serta garis halus serta menyingkirkan lingkaran mata hitam.

2. Bersihkan Area Mata dengan Hati-Hati

Jangan menggunakan sabun biasa untuk area mata karena akan mengurangi kelembababan dan bisa menimbulkan gatal akibat kulit yang semakin kering. Sahabat dapat menggunakan kapas atau tisu lembut yang sudah dibubuhi cairan pembersih khusus area mata dan usap perlahan.

3. Cobalah Yoga Wajah

Selanjutnya coba lakukan yoga wajah. Agar garis dan kerutan menjauh dari sekitar mata dan mencegah lingkaran hitam, praktikkan latihan yoga wajah dari Danielle Collins. Tarik kedua jari tengah anda bersama sama diantara alis anda kemudian lakukan gerakan menekan kearah sudut luar mata anda dengan jari telunjuk. Juling bola mata anda, kemudian rileks dan ulangi sebanyak 6 kali dan tutup mata selama 10 detik. Rileks.

4. Cobalah Perawatan Rumahan

Coba deh lakukan perawatan rumahan. Irisan mentimun tidak diragukan lagi dapat merilekskan area mata. Cara lainnya adalah dengan menempatkan kantung teh celup terutama teh hijau karena kandungan antioksidannya tinggi. Bisa juga dengan membungkus es batu dengan handuk lalu tempatkan pada kedua mata.

5. Gunakan Gel

Coba gunakan gel. Gel lidah buaya mengandung vitamin E dan C yang sangat baik untuk kulit dan bersifat menenangkan, melindungi kulit, dan meningkatkan produksi kolagen.

Nah, itulah 5 jurus ampuh menghilangkan lingkaran mata hitam yang saya sarankan, silahkan di coba.

Silahkan share jika info ini sangat bermanfaat bagi kamu dan teman-teman kamu ^_^.

0 komentar

Post a Comment